Friday, December 15, 2017

Sulap Deddy Corbuzier di Pengumuman World Cup 2018 Transmedia


Transmedia resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Pengumuman itu disampaikan bos Transmedia Chairul Tanjung (CT).

Sebelum mengumumkan pengumuman tersebut, pesulap yang kini beralih sebagai pemandu acara Deddy Corbuzier bermain trik angka bersama CT.

Deddy meminta penonton untuk melempar-lempar tiga bola besar. Tiga penonton yang paling terakhir mendapat lemparan bola tersebut diminta untuk maju ke atas panggung untuk menuliskan tiga angka yang ada di pikiran mereka.


“Sembilan ratus empat puluh tujuh penonton di sini. Tiga puluh lima persen wanita, sebagian besar pria. Hanya satu orang yang mengontrol pikiran Anda,” ujar Deddy di balik layar.

Sang mentalis lantas meminta hadirin yang duduk di bangku VIP untuk menuliskan acara favorit mereka yang disiarkan oleh Transmedia di kertas kuning.

Deddy kemudian beralih di bangku VIP di mana CT duduk bersama tamu undangan kehormatan lainnya. Ia meminta CT untuk menjadi asisten permainan triknya dengan mengajak sang CEO untuk memilih satu per satu kertas kuning itu secara acak.

Beragam acara disebut oleh Chairul, mulai Kera Sakti hingga Hitam Putih. Lima penonton di bangku VIP pun masing-masing memegang lima amplop bertuliskan A, B, C, D dan E.

Deddy kemudian mengajak CT untuk berjalan ke arah panggung utama. Di sana, tiga penonton pilihan tadi menuliskan angka 1429, 5 dan 101.

Deddy meminta CT, hadirin dan penonton di rumah untuk mengalikan ketiga angka tersebut. Hasilnya, 721.645.

Jika karakter angka itu dibalik, maka akan muncul tulisan seperti ‘tRans.’

“Wah ada apa ini antara bola dan Transmedia?” ujar Deddy.

Di tengah pertanyaan yang muncul di benak Deddy dan penonton, Chairul lantas mengumumkan pengumuman besar: Transmedia resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

“Para pemirsa dan hadirin di seluruh di Indonesia. Dengan mengucapkan bismilahirahmanirrahim dan memohon rahmat dan ridho Allah, dengan ini saya umumkan dengan bangga bahwa Transmedia menjadi licensed broadcaster untuk FIFA World Cup 2018,” tutur Charirul.

Pengumuman itu disusul dengan penyulutan kembang api.


No comments:

Post a Comment