Thursday, December 28, 2017

Agen Akui Egy Maulana Berada di Eropa


Dusan Bogdanovic selaku agen Egy Maulana Vikri mengakui kliennya saat ini tengah berada di Eropa. Namun, ia membantah jika Egy menjalani trial di Spanyol.

Pernyataan Dusan ini sekaligus menepis pemberitaan media asal Vietnam, The Thao Van Hoa, yang menyebutkan Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung di salah satu klub Spanyol.

"Saat ini kami berada di Eropa, itu benar. Pertama, saya ingin membantah Egy sedang melakukan trial dua pekan di Spanyol. Kami tidak tertarik dengan trial atau kontrak beasiswa," kata Dusan.

Dusan menegaskan kliennya tidak akan menjalani trial dengan klub yang tidak mau mengontraknya secara langsung. Sebab, Egy diyakini punya kualitas setara dengan talenta Eropa.


Bintang Timnas Indonesia U-19 itu menjadi incaran klub-klub Eropa setelah tampil apik di Piala AFF U-18 pada Agustus lalu. Klub raksasa Spanyol juga dikabarkan sempat meminta Egy tes di sana, namun ditampik pihaknya.

Namanya juga menjadi perbincangan di kawasan Asia Tenggara. Egy bahkan menolak tawaran klub asal Thailand, Chainat Hornbill, demi menjaga asa tampil di Eropa.

Dusan menilai Egy Maulana punya kans besar untuk gabung klub elite Eropa. Kini, pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan klub yang tertarik merekrutnya secara profesional.

"Egy adalah salah satu talenta terbaik dunia dan kami hanya tertarik terhadap klub yang sadar akan hal itu. Tapi juga klub yang mau ambil risiko untuk memperbaiki kekurangan dan menantang Egy untuk menjadi pemain top yang siap menghadapi kompetisi Eropa," ujar Dusan.


No comments:

Post a Comment