Tuesday, December 12, 2017

Sempat Ditaksir Madrid, tapi Hati Pogba Pilih MU


Paul Pogba mengaku sempat didekati Real Madrid sebelum akhirnya memilih Manchester United. Itu karena Pogba mengikuti pilihan hatinya.

Performa oke Pogba selama memperkuat Juventus sedari 2012 membuatnya banyak diincar klub-klub besar Eropa. Salah satu yang ngebet mendatangkannya adalah Madrid yang memang butuh tenaga pemain asal Prancis itu.

Pendekatan pun dilakukan pada musim panas 2016 ketika Pogba sudah empat tahun berseragam Juve dan dirasa pantas berpindah klub. Madrid sudah menyiapkan tawaran 'wah' tapi akhirnya tak menemui hasil.

Padahal Pogba sebenarnya sudah berniat berseragam putih-putih. Lalu apa penyebabnya? Ternyata di saat Madrid memberi tawaran, MU juga melakukan yang sama dan hati Pogba pun memilih Setan Merah.


Pasalnya Pogba punya kedekatan dengan MU karena klub itu adalah tempatnya mulai menaikkan nama, meski kariernya tak berjalan mulus di sana. Pogba pun jadi pemain termahal dunia saat didatangkan dengan banderol 94 juta pound sterling.

"Jujur, saya ingin berkata sebenarnya kepada Anda, Real Madrid datang kepada saya dan saya pun berpikir pindah ke sana. Tapi saya berpikir juga soal Manchester United," ujar Pogba seperti dikutip Soccernet.

"Tapi saya selalu mengikuti kata hati saya - hati saya bilang untuk kembali ke sini. Saya tidak tahu kenapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya melakukannya dan saya tidak menyesali itu. Saya tidak menyesalinya," sambungnya.

Pogba sudah tampil 63 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 12 gol. Dia turut menyumbangkan trofi Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.

No comments:

Post a Comment