Tuesday, December 5, 2017

Kompany Sebut Derby Manchester adalah Laga Terpenting di Dunia


Duel Manchester City kontra Manchester United jilid pertama musim ini digelar akhir pekan ini. Bek City Vincent Kompany menilai laga itu adalah yang terpenting.

Pertarungan itu akan naik panggung di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). City masih menguasai klasemen sementara dengan 43 poin, unggul delapan poin dari MU di bawahnya.

Jarak akan melebar menjadi 11 poin andai Manchester Biru keluar sebagai pemenang. Itu artinya rival-rival akan semakin sulit mengejar City dalam persaingan gelar juara.

Kompany mengungkapkan rivalitas City dengan MU lebih dari sekadar memperebutkan tiga poin.
"Aku semacam kegirangan ketika derby tiba dan musim tidak lagi penting untukku. Semuanya tentang derby," ucap dia kepada Sky Sports.


"Para manajer dan para pemain suka untuk meredam kehebohan, tapi aku tidak peduli. Omong kosong. Pertandingan derby saat ini adalah pertandingan paling penting di dunia untukku," cetus bek tengah Belgia itu.

"Tidak masalah di mana posisi Anda, apakah Anda butuh satu poin, tiga poin, aku tidak peduli. Kami perlu memastikan bahwa setelah kami bertanding, kami bisa pulang dengan kepala tegak."

"Aku menikmatinya lebih dari orang lain dan aku gembira mengatakan bahwa derby lebih penting daripada pertandingan manapun. Aku tidak peduli apa yang dikatakan orang lain," lugas Kompany.

Musim lalu, City mengalahkan MU di Old Trafford, sebelum bermain imbang tanpa gol di Etihad.


No comments:

Post a Comment